Tempat Sewa Alat Camping Sekitar Unnes Semarang

Sewa tenda camping di unnes semarang - Kegiatan camping atau mendaki gunung sekarang ini banyak dilakukan oleh berbagai kalangan anak muda di indonesia. Kegiatan tersebut banyak disukai karena sangat menyenangkan dan juga bisa sekalian wisata di alam bebas.

Buat Kalian yang mau melakukan kegiatan outdoor tersebut maka jangan lupa untuk menyiapkan perlengkapannya mulai dari tenda, sleeping bag, alat masak dan yang lainnya supaya kegiatan Kamu bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Nah pada artikel kali ini Saya akan menuliskan informasi mengenai jasa atau tempat sewa tenda camping di unnes semarang. Ditempat tersebut bukan hanya menyewakan tenda saja, namun disana juga menyewakan alat outdoor paling lengkap dekat unnes semarang.

Kemudian supaya Kalian tidak penasaran sama bentuk tenda dan juga barang outdoor yang disewakan ditempat tersebut silahkan Kalian baca artikel ini sampai selesai. Berikut ini akan Saya berikan beberapa contoh gambar beserta sedikit ulasan mengenai tenda dan alat camping yang disewakan ditempat persewaan alat outdoor unnes semarang.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Peralatan yang pertama adalah tenda camping. Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 sampai 5 orang dewasa dan sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda tersebut juga terdapat teras pada bagian depan tenda yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti tas carrier, sepatu dan yang lain sehingga tidak usah dimasukan kedalam tenda.

Nah sekarang Kamu tidak perlu kuatir lagi ya apabila sedang mencari tempat persewaan tenda camping dekat unnes semarang. Silahkan Kalian hubungi nomer dibawah ini apabila ingin menyewa tenda atau alat outdoor yang lainnya.

Kontak Sewa Alat Outdoor Unnes:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Gas Kaleng Kompor


Kemudian ada gas kaleng yang juga ada di jasa rental alat outdoor unnes semarang. Gas kaleng tersebut adalah bahan bakar kompor mini outdoor. Ukurannya yang kecil akan memudahkan Kamu untuk membawanya atau dimasukan kedalam tas carrier.

Sleeping Bag Polar Bulu

Barang outdoor selanjutnya yang disewakan di tempat rental alat outdoor unnes adalah sleeping bag polar bulu. Sleeping bag tersebut bisa digunakan untuk 1 orang dan apabila sleeping bag nya dibuka maka bisa digunakan untuk selimut 2 orang. Sleeping bag yang disewakan ukurannya besar dan tebal sehingga akan sangat hangat apabila dipakai dipuncak gunung.

Tas Carrier



Apabila Kamu ingin pergi camping atau mendaki gunung, maka Kamu akan membawa banyak peralatan outdoor misalnya tenda dan perlengkapan pribadi. Oleh karena itu Kamu perlu membawa tas carrier gunung untuk mempermudah membawa peralatan outdoor yang akan dibawa pergi.

Kamu bisa menyewa saja tas carrier atau tas gunung ditempat persewaan alat camping dekat unnes semarang. Disana tersedia berbagai model tas carrier dengan kapasitas yang berbeda-beda. Silahkan Kamu nanti pilih tas carrier yang akan disewa sesuai keinginan.

Kompor Mini Gunung


Kompor gunung adalah alat yang juga perlu Kamu bawa kalau mau memasak di hutan. Kompr ini ukurannya cukup kecil sehingga akan memudahkan Kamu untuk membawanya atau bisa dimasukan kedalam tas carrier. Bahan bakar yang digunakan oleh kompor mini tersebut adalah gas kaleng mini yang ukurannya juga kecil.

Walaupun ukurannya cukup kecil namun kompor tersebut sangat membantu untuk memasak diluar ruangan. Selain itu kompor tersebut juga mudah untuk cara menggunakannya.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Disana juga ada tenda kapasitas 2 orang dan sudah double layer. Tenda tersebut terdapat 2 pintu yang akan memudahkan Kamu apabila ingin keluar masuk tenda. Selai  itu kelebihannya adalah tenda tersebut muda instalasinya yaitu pasangnya mudah dan bongkarnya juga mudah.

Headlamp Led


Selanjutnya ada senter kepala yang ada ditempat persewaan peralatan outdoor unnes semarang. Senter kepala atau biasa disebut dengan headlamp ini akan membantu Kamu apabila ingin melakukan perjalanan muncak gunung pada malam hari.

Headlamp tersebut memiliki bentuk yang cukup keren dan baterainya juga awet. Buat Kalian yang mau melakukan perjalanan diwaktu gelap maka jangan lupa untuk menyiapkan headlamp ya teman-teman.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Tenda merupakan peralatan yang perlu Kamu bawa apabila ingin pergi camping atau mendaki gunung. Tenda juga ada berbagai macam bentuk dan juga kapasitasnya. Untuk gambar diatas adalah tenda dome dengan kapasitas 4 orang dewasa.

Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan terdapat teras pada bagian depan tenda. Teras tersebut bisa Kamu gunakan untuk menyimpan barang bawaan seperti tas carrier, sepatu, kompor dan barang bawaan Kamu lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kontak sewa alat outdoor Unnes semarang:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Silahkan buat Kalian yang membutuhkan jasa sewa tenda camping unnes semarang langsung saja hubungi nomer yang sudah Saya tulis diatas. Nanti Kalian akan langsung mendapatkan daftar harga lengkap dan juga alamatnya dekat unnes semarang.

Nah mungkin cukup ini saja ya yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini tentang tempat sewa tenda camping unnes semarang. Kalian langsung saja hubungi nomer diatas kalau mau menyewa tenda ataupun peralatan outdoor yang lainnya. Sekian dan terimakasih, semoga informasi artikel ini bisa membantu Kalian semua yang membutuhkan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jasa Sewa Alat Camping Ungaran Paling Lengkap

Info Sewa Tenda Di Gunung Merbabu Basecamp Selo