Jasa Sewa Alat Camping Ungaran Paling Lengkap

Tempat sewa alat camping ungaran terlengkap - Mendaki adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan. Banyak sekali anak muda jaman sekarang yang suka dengan kegiatan mendaki bersama teman atau bahkan ada juga yang mendaki gunung sendirian.

Buat Kalian yang mau juga mendaki gunung maka persiapkanlah peralatannya terlebih dahulu supaya kegiatan tersebut lancar dan aman tanpa masalah. Kemudian apabila alat gunung yang Kalian miliki belum lengkap maka solusinya adalah dengan menyewa peralatan gunung di ungaran.

Nah pada kesempatan kali ini Saya akan menuliskan artikel informasi mengenai jasa sewa tenda camping di ungaran. Buat teman-teman yang sedang mencari info tempat sewa alat camping di ungaran yang lengkap dan murah maka sebaiknya baca artikel ini dulu.

Sekarang Saya akan memberikan beberapa gambar barang yang disewakan di tempat penyewaan alat outdoor ungaran dan penjelasan singkat dari masing-masing barang tersebut.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

Tenda dome adalah peralatan yang utama dalam melakukan pendakian gunung atau kegiatan outdoor yang lainnya. Ada banyak model tenda yang ada sekarang ini. Namun yang paling cocok digunakan untuk camping atau mendaki gunung adalah model tenda dome seperti pada contoh gambar dibawah ini.


Sekarang Kamu tidak perlu capek lagi mencari informasi mengenai tempat penyewaan tenda camping di ungaran karena di tempat sewa alat camping ungaran juga menyewakan tenda gunung dengan model dome seperti gambar diatas.

Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 sampai 5 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan outdoor pada musim panas ataupun pada musim hujan.

Info kontak sewa tenda

WhatsApp: 0831 0904 9010


Tenda Kapasitas 4 Orang


Tenda diatas yang warna hijau juga merupakan tenda yang biasa digunakan untuk camping atau mendaki gunung. Bentuknya memang sama, namun merek dan warnanya beda.

Tenda tersebut bisa digunakan oleh 4 sampai 5 orang dan juga sudah dilengkapi dengan double layer. Terdapat teras pada bagian depan tenda tersebut yang biasa digunakan untuk meletakan barang bawaan seperti tas, sepatu, alat masak dan barang yang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Tas Ransel Gunung


Banyak barang yang perlu dibawa ketika mendaki gunung, oleh karena itu Kamu perlu menggunakan tas yang ukurannya besar. Tas carrier adalah model tas gunung yang memang dibuat untuk kegiatan outdoor seperti mendaki gunung.

Kamu juga bisa menyewa tas carrier di tempat penyewaan peralatan gunung di kota ungaran dengan harga sewa yang murah banget. Selain harga sewanya yang murah, kualitas tas carrier tersebut juga bagus dan nyaman saat digunakan.

Gas Kaleng


Barang berikutnya yang akan Saya jelaskan adalah gas kaleng. Di tempat rental alat camping ungaran tentunya memiliki berbagai macam peralatan gunung misalnya seperti gas kaleng ini.

Apabila Kalian menyewa kompor gunung, maka jangan lupa juga untuk membeli bahan bakarnya yaitu gas kaleng mini tersebut. Ukurannya memang kecil, tapi fungsinya benar-benar bagus dan awet untuk memasak diatas gunung atau memasak ditempat camping.

Sleping Bag Polar Bulu


Ketika Kamu melakukan kegiatan mendaki gunung maka jangan sampai lupa untuk membawa sleeping bag yang hangat supaya nanti Kamu tidak kedinginan. Suhu di alam terbuka seperti di puncak gunung tentu akan sangat dingin. Apabila Kamu tidak membawa sleeping bag atau jaket mungkin akan terasa kedinginan.

Di tempat sewa alat camping ungaran juga menyewakan sleeping bag polar bulu ya kuslitasnya hangat banget dan pastinya akan membuat suhu badan Kamu tetap hangat ketika berada di alam terbuka.

Senter Kepala LED


Selanjutnya ada headlamp led yang bisa Kamu rental di jasa penyewaan alat camping ungaran. Headlamp atau senter kepala ini akan membantu Kamu apabila ingin melakukan perjalanan muncak pada malam hari.

Headlamp sendiri ada banyak model dan ukurannya. Namun yang disewakan ditempat tersebut adalah headlamp led yang paling bagus dan awet, selain itu headlampnga juga ringan dipakai di kepala.

Kompor Gunung


Pada saat camping atau kegiatan outdoor lainnya tentu Kita membutuhkan makanan. Keseruan tersendiri ketika melakukan kegiatan di alam terbuka adalah memasak menggunakan kompor mini dan alat masak gunung.

Buat Kalian yang mau muncak maka sebaiknya membawa kompor gunung tersebut supaya lebih mudah dan tidak perlu menyalakan api dengan kayu bakar di hutan. Kompor tersebut ukurannya memang kecil, namun fungsinya bisa banget untuk membantu Kamu dalam hal memasak di gunung.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Selain tenda dome kapasitas 4 orang, di jasa penyewaan alat outdoor ungaran juga menyewakan tenda gunung dengan kapasitas 2 orang. Tenda kapasitas 2 orang ini juga sudah double layer, jadi Kamu tidak perlu kuatir apabila ingin camping dan mendaki gunung saat musim hujan.

Tensa tersebut adalah merek merapi mountain yang kualitasnya bagus banget. Cara mendirikan tenda tersebut juga mudah, Kalian pasti bisa mendirikan tenda itu. Apabila Kalian ingin muncak cuma berdua atau sendirian maka gunakanlah tenda tersebut karena ukurannya pas dan tidak berat.

Kontak Sewa Alat Camping Ungaran:

Website: www.baladewe.com

WhatsApp: 0831 0904 9010

Sekarang buat teman-teman yang mau menyewa tenda dome atau alat camping lainnya di ungaran maka silahkan hubungi kontak jasa sewa alat camping ungaran yanh sudah Saya tuliskan diatas.

Nah mungkin cukup ini saja ya teman-teman artikelnya yang bisa Saya tulis kali ini. Jangan lupa juga untuk melakukan booking terlebih dahulu tenda dan alat outdoor lainnya sebelum kegiatan dimulai. Sekian ya teman-teman, terimakasih sudah berkunjung di blog Saya ini.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Sewa Alat Camping Sekitar Unnes Semarang

Info Sewa Tenda Di Gunung Merbabu Basecamp Selo