Rincian Lengkap Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran

Biaya ngecamp di mawar ungaran - Sekarang ini sudah banyak yang suka camping di pantai maupun di tempat camping lainnya. Salah satu tempat untuk ngecamp yang biayanya murah dan memiliki pemandangan bagus di kabupaten semarang adalah mawar camp area.

Mawar camp adalah sebuah basecamp pendakian gunung ungaran yang lokasinya bisa dijangkau mobil dan tempatnya itu sangat bagus untuk camping. Buat Kalian yang mau pergi camping di basecamp mawar maka pada artikel kali ini Saya akan menuliskan biaya ngecamp di mawar ungaran terbaru dan akan Saya sertakan beberapa contoh gambar suasana disana.

Untuk biaya ngecamp di mawar itu cukup murah mulai dari tiket camping, parkir motor, parkir mobil dan harga booking lokasi disana. Berikut ini akan Saya infokan biaya terbaru camping di basecamp mawar ungaran.


Biaya Ngecamp Di Mawar Ungaran

Tiket camping: 8rb/orang
Booking lokasi: 10rb/orang
Parkir mobil: 10rb/mobil
Parkir motor: 43rb/motor

Info Kontak Rental Tenda

WhatsApp: 0831 0904 9010

Nah sekarang Kamu sudah tahu kan mengenai biaya retribusi apabila ingin camping di basecamp mawar gunung ungaran. Sekarang Saya akan memberikan beberapa gambar suasana di basecamp mawar. Silahkan Kamu lihat ya pada gambar dibawah ini.








Comments

Popular posts from this blog

Tempat Sewa Alat Camping Sekitar Unnes Semarang

Jasa Sewa Alat Camping Ungaran Paling Lengkap

Info Sewa Tenda Di Gunung Merbabu Basecamp Selo