Info Sewa Tenda Di Gunung Merbabu Basecamp Selo

Sewa tenda gunung merbabu via selo - Mendaki gunung sekarang ini merupakan sebuah hobi yang lagi ramai dilakukan oleh berbagai kalangan di indonesia. Kalau Kamu mau mendaki gunung merbabu maka jangan lupa untuk membawa tenda dan juga peralatan pendakian yang lainnya.

Pada arrikel kali ini Saya akan memberikan informasi kontak sewa tenda di gunung merbabu via basecamp selo. Disana menyewakan banyak tenda dan juga peralatan outdoor yang aman untuk Kamu gunakan. 

Namun sebelum Saya kasih kontak persewaan tenda di basecamp selo gunung merbabu, silahkan Kalian bisa melihat beberapa contoh gambar tenda dan alat pendakian yang disewakan ditempat tersebut berikut ini.

Tenda Kap.4 Double Layer


Barang pertama yang perlu Kamu bawa apabila ingin mendaki gunung merbabu adalah tenda. Tenda diatas adalah model dome dengan kapasitas 4 orang dan sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda tersebut berkapasitas 4 sampai 5 orang dewasa dan sangat cocok untuk dibawa muncak gunung merbabu.

Tenda tersebut juga sudah ada teras pada bagian depan yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti tas carrier, kompor mini, alat masak, sepatu dan barang lainnya yang Kamu bawa sehingga tidak perlu lagi dimasukan kedalam tenda.

Nah sekarang Kamu bisa sewa tenda di basecamp selo gunung merbabu dengan harga yang murah. Buat Kalian yang mau menyewa tenda ataupun peralatan pendakian basecamp selo gunung merbabu silahkan hubungi nomer dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Sleeping Bag Polar Bulu


Sleeping bag juga menjadi peralatan pendakian yang wajib Kamu bawa apabila ingin mendaki gunung merbabu. Sleeping bag bertujuan untuk menjaga suhu badan Kamu supaya tidak kedinginan ketika berada di puncak gunung merbabu.

Kamu bisa menyewa sleeping bag di basecamp selo gunung merbabu dengan tarif yang cukup murah. Sleeping bag tersebut cukup tebal dan hangat karena terbuat dari bahan polar bulu. Ukurannya juga besar sehingga sangat bagus untuk dibawa muncak gunung merbabu.

Gas Kaleng Mini


Kalau Kamu mau memasak di gunung merbabu maka diperlukan gas kaleng ini sebagai bahan bakarnya. Ukuran gas kaleng tersebut cukup kecil sehingga akan mudah dimasukan kedalam tas. Walaupun ukuran gas tersebut kecil namun akan awet digunakan memasak.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Di tempat persewaan alat outdoor basecamp selo gunung merbabu juga ada tenda kapasitas 4 orang dengan model lain. Tenda tersebut memiliki kapasitas 4 orang dan juga sudah dilengkapi dengan double layer.

Sama seperti tenda great outdoor java 4 pro diatas, tenda kali ini juga terdapat teras pada bagian depan yang biasa digunakan untuk tempat meletakan barang bawaan Kamu sehingga tidak usah dibawa masuk kedalam tenda.

Bedanya adalah tenda itu terdapat 2 pintu yang akan memudahkan Kamu apabila ingin keluar masuk tenda. Nah Kalau mau sewa tenda di basecamp selo merbabu silahkan hubungi nomer yang sudah Saya tulis dibagian bawah ya teman-teman.

Tas Carrier Gunung


Muncak gunung merbabu tentu saja Kamu akan membawa banyak peralatan outdoor dan juga perlengkapan pribadi. Oleh karena itu Kamu perlu membawa tas carrier sebagai wadah barang-barang yang akan dibawa mendaki gunung merbabu.

Kamu bisa sewa tas carrier di basecamp selo gunung merbabu dengan harga murah dan dengan banyak pilihan model serta kapasitasnya. Disana ada tas carrier yang bisa Kamu sewa, namun sebelumnya Kamu harus pesan dulu supaya tidak kehabisan.

Headlamp Taffled



Apabila Kamu ingin melakukan perjalanan menuju puncak gunung merbabu pada malam hari maka jangan lupa untuk membawa lampu penerangan seperti senter ataupun headlamp. Ditempat sewa alat outdoor gunung merbabu Kamu bisa menyewa headlamp yang keren dengan cahaya terang dan baterai yang awet.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Tenda dengan kapasitas 2 orang juga disewakan di basecamp selo gunung merbabu. Tenda tersebut sudah double layer dan terdapat 2 pintu yang akan membuatmu lebih mudah apabila ingin keluar masuk tenda. Cara pemasangan tenda kapasitas 2 orang tersebut juga mudah banget dan tidak ribet.

Kompor Mini Outdoor


Memasak di gunung merupakan sensasi tersendiri untuk para pendaki. Kalau Kamu mau memasak di gunung maka jangan lupa untuk bawa kompor mini outdoor supaya masaknya lebih mudah. Ukuran kompornga yang kecil akan memudahkan Kamu untuk membawanya atau bisa juga dimasukan kedalam tas carrier.

Kontak Persewaan Alat Outdoor Merbabu:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Via Basecamp SELO Merbabu

Disana masih ada banyak lagi model tenda dan juga peralatan outdoor yang bisa Kamu sewa seperti alat masak, matras, lampu tenda, trecking pole dan masih banyak lagi pokoknya. Saya tidak menuliskan semuanya karena nanti artikel ini bisa jadi panjang.

Langsung saja ya kalau Kamu mau sewa tenda di merbabu via basecamp selo atau mau sewa alat pendakian bisa hubungi nomer yang sudah Saya sertakan diatas. Harga sewa tenda di gunung merbabu juga murah seperti di kota biasanya.

Nah mungkin cukup itu saja ya teman-teman artikel kali ini yang memberikan informasi mengenai tempat sewa alat outdoor merbabu via basecamp selo. Semoga artikel yang Saya tulis ini bisa bermanfaat untuk Kalian yang sedang membuthkan. Sekian dan terimakasih banyak ya sudah berkunjung di blog Saya.

Comments

Popular posts from this blog

Tempat Sewa Alat Camping Sekitar Unnes Semarang

Jasa Sewa Alat Camping Ungaran Paling Lengkap